Kapolri:”Tak Kebagian Tiket, Suporter Nobar Saja”

Irjen Pol Timur Pradopo

Rabu, 29 Desember 2010, 09:55 WIB

Kapolri meminta polisi memeriksa seksama para suporter yang masuk stadion.

VIVAnews – Kapolri Jenderal Timur Pradopo berharap pertandingan final putaran kedua Piala AFF Suzuki nanti malam bisa berjalan lancar dan aman. Atensi khusus pun diberikan Kapolri kepada masyarakat pendukung timnas Indonesia.

“Dengan fasilitas yang ada, tidak bisa memuat seluruh penonton, terutama rekan-rekan masyarakat yang tidak kebagian tiket,” kata dia di Mabes Polri, Rabu 29 Desember 2010. “Nobar (nonton bareng) saja.”

Untuk pengamanan suporter di stadion, Kapolri minta petugas betul-betul melakukan pemeriksaan dan memastikan tidak ada benda-benda yang membahayakan suporter dan orang lain. Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengeluarkan larangan suporter membawa senjata dan laser. “Mudah-mudahan tak ada yang membahayakan masuk stadion.”

Kalaupun tak tertampung di dalam stadion, Timur menjelaskan suporter tetap bisa menonton di layar lebar yang disediakan di luar stadion. “Untuk menjaga keamanan, kami butuh kerja sama masyarakat,” sambungnya.

Dalam laga di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia akan kembali berhadapan dengan Malaysia. Sebelumnya, Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia di final putaran pertama dengan skor 3-0. (sj)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s