Riedl Bangga Pemain ke-12 Skuad Garuda

Selasa, 28 Desember 2010, 21:04 WIB

Suporter rela bermalam di Hotel Sultan hingga lapangan Senayan.

Banyak cara dilakukan suporter Indonesia agar dapat memberikan dukungan langsung. Hotel Sultan di kawasan Senayan, tempat menginap tim nasional  menjadi salah satu target para suporter. “Fans-fans itu sudah ada di depan pagar hotel sejak subuh,” kata Sales dan Marketing Hotel Sultan, Suharyono, Selasa 28 Desember 2010.

Suharyono mengakui, berbagai trik dilakukan fans untuk dapat bertemu para pemain. Dari datang dinihari, hingga banyak yang merogoh kocek dan menginap di hotel bintang lima tersebut. “Jumlah suporter yang menginap secara pasti belum didata, tetapi banyak fans sengaja menginap di sini, sekalian menonton final leg 2,” kata Suharyono.

Selain di hotel, dukungan masyarakat terhadap Firman Utina cs juga terjadi saat latihan. Ribuan suporter antusias menyaksikan latihan skuad Garuda. Tua, muda, laki-laki, dan perempuan, semua setia berdiri dan memberikan semangat dari luar lapangan.

Asri misalnya, ibu berusia 45 tahun, bersama anaknya, Dinda yang berusia 9 tahun rela jauh-jauh dari Bekasi datang ke Senayan khusus untuk menyaksikan latihan timnas. “Saya ingin melihat timnas tetap semangat, makanya saya ajak anak saya ke sini sekalian membeli kaos timnas untuk Dinda,” kata Asri.

Asri pun berharap dukungan masyarakat ini bisa memompa semangat timnas yang akan menghadapi Malaysia dalam pertandingan kedua final Piala AFF yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 29 Desember mendatang. “Semoga timnas tetap semangat,” kata dia.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s